Galeri Moviz official website | Members area : Register | Sign in

Notifikasi penghapusan blog Blogger

Jumat, 27 Mei 2016

Share this history on :
Blogger telah mendapat pemberitahuan, bahwa sesuai dengan persyaratan Digital Millennium Copyright Act (DMCA), konten tertentu dalam blog Anda diduga melanggar hak cipta orang lain. Akibatnya, kami telah menyetel ulang status entri menjadi "draf". (Jika tidak dilakukan, kami akan dikenai klaim pelanggaran hak cipta, terlepas dari manfaatnya. URL entri yang diduga melakukan pelanggaran dapat ditemukan pada akhir pesan ini.) Hal ini berarti entri Anda - dan gambar, tautan, atau konten lain apa pun - tidak hilang. Anda dapat mengedit entri untuk menghapus konten yang bermasalah dan memublikasikannya kembali hingga dapat terlihat lagi oleh para pembaca.

Sedikit latar belakang: DMCA adalah hukum hak cipta Amerika Serikat yang memberikan pedoman bagi kewajiban penyedia layanan online dalam hal pelanggaran hak cipta. Jika yakin Anda memiliki hak untuk mengeposkan konten yang dipermasalahkan di sini, silakan mengajukan klaim balasan. Untuk informasi lebih lanjut tentang kebijakan DMCA kami, termasuk cara mengajukan klaim balasan, silakan lihat https://support.google.com/legal/contact/lr_counternotice?product=blogger.

Pemberitahuan yang kami terima, tanpa informasi pengenal pribadi di dalamnya, akan diposkan secara online oleh layanan yang disebut Lumen di https://www.lumendatabase.org. Kami melakukan hal ini sesuai dengan Digital Millennium Copyright Act (DMCA). Anda dapat menelusuri pemberitahuan DMCA yang terkait dengan penghapusan konten dengan membuka laman Lumen, dan memasukkan URL entri blog yang telah dihapus.

Jika ada laporan bahwa Anda telah menerbitkan entri kembali tanpa menghapus konten/tautan yang bersangkutan, kami akan menghapus entri dan menganggapnya sebagai pelanggaran pada akun Anda. Pelanggaran berulang terhadap Persyaratan Layanan kami dapat mengakibatkan tindakan lebih lanjut terhadap akun Blogger Anda termasuk penghapusan blog dan/atau penghentian akun. Pemberitahuan DMCA berkaitan dengan konten blog Anda juga dapat mengakibatkan tindakan akan diambil terhadap akun AdSense yang terkait. Jika memiliki pertanyaan hukum tentang pemberitahuan ini, Anda harus menyewa penasihat hukum sendiri.

Hormat kami,

Tim Blogger

URL yang Bermasalah:

http://galericinema21.blogspot.com/2011/02/jhootha-hi-sahi-2010-dvdrip-upsacled.html
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar